Thursday 21 July 2016

Menjadi Fashionable Untuk Para Lelaki


Berbicara tentang fashion, tentu kita ingin menampilkan yang terbaik. Disamping itu, untuk memilih jenis fashion yang cocok pun sangat membingungkan. Tidak hanya kaum wanita, pria pun pasti pernah mengalami hal tersebut. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar dalam memilih pakaian yang cocok buat kita.
Sebagai pria tentu harus memiliki gaya tersendiri dalam berpenampilan agar mendapatkan poin lebih dimata orang lain, khususnya perempuan. Seorang lelaki juga tidak boleh kalah sama wanita saat berpakaian. Jika masih ada yang bingung untuk memilih jenis pakaian yang cocok saya punya beberapa tips dan saran dalam memilih fashion pria casual terbaru yang cocok untuk sehari-hari serta terlihat fashionable. Cek this out!
  • Atasan
Pertama atasan, kebanyakan orang pasti bingung untuk memilih atasan, apakah menggunakan kemeja, sweater, jaket dan sebagainya. Tanpa kita sadari, T-Shirt juga bisa menjadi opsi pilihan yang baik untuk jenis atasan, apalagi disaat musim panas. T-shirt memang terlihat biasa saja, tetapi T-shirt memiliki gaya tersendiri. Simpel namun tetap fashionable.
Contoh T-shirt

Selain T-Shirt, kalian juga bisa memilih kemeja lengan pendek. Kemeja lengan pendek bisa menjadi opsi utama, selain bisa digunakan di acara formal, juga bisa digunakan saat santai. Tapi perlu diingat, hal yang perlu diperhatikan saat memilih kemeja lengan pendek ialah ukuran kemeja. Jangan sampai ukuran kemeja yang kalian pilih terlalu besar, karena postur badan akan terlihat lebih kecil. Kedua jika kalian sedang berjalan kemeja akan mudah terhembus angin yang menyebabkan kemeja akan menggembung kebelakang. Hal ini membuat rasa tidak nyaman di tubuh, selain itu juga akan menjadi pusat perhatian orang sekitar untuk bahan tawa. Dan jangan memilih ukurang kemeja yang sangat kecil, karena dengan menggunakan pakaian yang kecil bisa menekan peredaran darah, terutama bagian lengan. Kadang-kadang kita menggunakan kemeja, lengan terasa kesemutan atau parahnya lagi kram. Itu merupakan efek dari peredaran darah yang tertekan, oleh sebab itu hindari penggunaan pakaian sangat kecil. Sangat direkomendasikan untuk memilih ukuran yang pas dan nyaman di tubuh, atau lebih bagus lagi jika memilih tipe kemeja yang body fit. Selain terlihat pas di badan, juga terasa nyaman saat digunakan serta bisa menambahkan rasa percaya diri.
Contoh Kemeja Lengan Pendek

  • Bawahan
Untuk bawahannya bisa memilih celana jenis jeans panjang, terlihat fashionable dan cocok untuk semua jenis atasan. Mulai dari kaos untuk santai, hingga kemeja formal. Disarankan untuk memilih warna gelap, warna hitam sangat direkomendasikan. Karena dengan bawahan berwarna hitam, apapun warna atasannya pasti cocok serta terlihat fashionable. Selain itu kelebihan warna gelap ialah tidak mudah kotor, artinya tidak terlalu terlihat mencolok saat  celana terkena noda. Untuk ukuran celana juga harus diperhatikan sama seperti halnya kemeja. Akan lebih baik memilih ukuran yang slim fit agar lebih nyaman saat dipakai. Saat berkendara pun terasa lebih nyaman. Berbeda dengan ukuran yang terlalu besar, celana bisa mudah tersangkut. Dan ketika berjalan, celana mudah terinjak dan lebih cepat kotor.
Contoh Celana Jeans

Ingin terlihat keren dan fashionable pasti idaman semua orang. Akan tetapi ketika kita dilanda kebingungan untuk memilih pakaian yang akan kita pakai, tidak jarang kita selalu membongkar semua isi lemari baju untuk memilihnya. Kita juga bisa memilih jenis T-Shirt dan Kemeja di MatahariMall. Disana terdapat berbagai fashion pria dan wanita, mulai dari busana muslim, pakaian formal, pakaian olahraga dan juga fashion pria casual terbaru. Selain itu, selalu banyak diskon besar-besaran yang didapat. Untuk pembayaran pun bisa di Cash On Delivery. Belanja online, kualitas oke, bisa COD lagi, bisa di cek di MatahariMalll.com.
MatahariMall


No comments:

Post a Comment

Mengatasi JARVIS yang Tidak Mau Merespon Perintah

Kalau sudah menonton Iron Man pasti tau Jarvis, ya asistennya Tony Stark. Kita semua pasti memikirkan betapa senangnya jika memiliki Ja...